Warga Sambut Hangat Mitra Tien saat Bagi-bagi Bingkisan di Konut

  • Bagikan
Ketgam. Mitra Tien hendak memberikan bingkisan kepada salah satu penumpang mobil yang melintas di Wanggudu. Foto: Iwal/Kabaranoa.id

KABARANOA.ID: KONUT – Salah satu legislator muda Kabupaten Konawe Utara (Konut), Mitra Tien memahami benar keutamaan berbagi terhadap sesama, di bulan suci Ramadan.

Jika legislator pada umumnya, meminta masyarakat datang ke rumahnya, politisi Partai Nasional Demokrat (Nasdem) ini, justru punya cara tersendiri, dengan melakukan blusukan langsung ke beberapa titik, pada hari Kamis (28/4/2022).

Anggota DPRD Konut dari utusan kaum perempuan ini, turun lapangan dengan setelan baju kain lengan panjang dan rok warna biru tua, serta jilbab abu-abu. Sore hari, ia menyambangi masyarakat di Kelurahan Wanggudu, Kecamatan Asera.

Mitra Tien bersama rekan sesama legislatornya, Sudiro, membagikan 150 paket makanan buka puasa. Mereka sebagai wakil rakyat, mendapat sambutan hangat dari masyarakat di Wanggudu.

Tak hanya kepada masyarakat, dua legislator ini kompak membagikan makanan kepada para pengendara yang lewat di jalan raya Wanggudu. Setiap penumpang roda dua dan empat, diberi paket buka puasa.

Malam harinya, Mitra kembali tancap gas ke Kecamatan Oheo. Ia membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat, sebagai bingkisan menjelang lebaran 1443 Hijriah.

Hubungan Mitra dengan masyarakat terlihat erat. Tak hanya sekadar membagi bingkisan, politisi muda ini juga ikut bercengkerama dan sesekali bercanda bersama warga.

Legislator muda ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat. Di Kelurahan Linomoiyo, Oheo, Mitra bahkan sempat mendapat undangan dari masyarakat untuk gelar acara makan bersama.

Ketua Garnita Malahayati Kabupaten Konawe Utara (Konut) ini, kepada Kabaranoa.id, mengatakan bahwa sebelumnya ia juga telah melakukan hal serupa di beberapa tempat.

“Meski ala kadarnya, semoga bantuan yang diberikan ini, bermanfaat buat masyarakat,” ucap Mitra Tien.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *