Walikota Terus Genjot Program Kendari Terang

  • Bagikan
Wali Kota Kendari, Sulkarnain saat berpidato di hadapan warga Kelurahan Mangga Dua.Foto: Humas Kota Kendari

KABARANOA.ID: KENDARI Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain K. SE., ME, terus menggenjot program Kendari Terang, demi memenuhi kebutuhan penerangan masyarakat kota pada malam hari.

Setelah diresmikan lampu jalan di Jalan Konggoasa, Watulondo, beberapa waktu lalu, kini giliran RW 01 Kelurahan Mangga Dua, Kecamatan Kendari, mendapat penerangan langsung dari Wali Kota Sulkarnain, Selasa malam (5/10).

Acara peresmian ini disaksikan langsung oleh Ketua DPRD Kota Kendari, bersama Ketua Baznas, Kadis Sosial, Kabag Kesra Setda, serta camat hingga lurah.

“Alhamdulillah, malam ini kita bisa kembali menyaksikan launching program Kendari Terang dilingkungan kelurahan Mangga Dua. Tentu ini adalah program bersama,” ucapnya.

Sulkarnain juga meminta kepada warga agar ikut menjaga, merawat dan memelihara lampu jalan yang tampak sudah menyala itu, sehingga dapat dinikmati dalam waktu yang lama.

“Mudah-mudahan hadirnya lampu jalan ini, dapat membantu aktivitas masyarakat kita,” ungkapnya.

Hal senada disampaikan Ketua DPRD Kota Kendari H.Subhan. Dikatakannya, program ini sangat didukung, sebab hal inilah yang menjawab apa yang menjadi harapan masyarakat.

“Meskipun dengan anggaran terbatas ditengah kondisi pandemi, kebutuhan masyarakat masih menjadi prioritas. Dengan ini, kejahatan seperti begal dapat dicegah,” ungkapnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *