Tingkatkan Sinergitas, Asmawa Tosepu Kunker ke Polresta Kendari

  • Bagikan
Ketgam. Pj Wali Kota Kendari bersama Ketua DPRD serta pihak Polresta Kendari usai Kunker. Foto: Istimewa.

KABARANOA.ID: KENDARI – Setelah dilantik sebagai Pj Wali Kota Kendari, Asmawa Tosepu bersama Ketua DPRD, Subhan, langsung bergerak melakukan kunjungan kerja (Kunker) perdananya ke Polresta Kendari, Selasa (11/10/2022).

Asmawa didampingi sejumlah pejabat Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari, antara lain Sekretaris Daerah (Sekda), Kepala Satpol PP, serta Kadis PU.

Dalam kesempatan ini, Pj Wali Kota Kendari mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan sinergitas, menjalin komunikasi antar lembaga pemerintah daerah, juga menjaga keamanan daerah.

Ia berharap, adanya kesinambungan komunikasi antar Pemkot kendari bersama pihak kepolisian. Selain itu, diharapkan juga adanya “back up” dalam peningkatan pelayanan masyarakat.

Senada dengan itu, Ketua DPRD Kendari, Subhan berharap, intensitas sosialisasi tilang elektronik terus dilakukan, lain itu diharapkan pula kesigapan aparat dalam mengawal aksi demonstrasi yang kian marak.

Sementara itu, Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muh. Eka faturrahman, menegaskan komitmen kesiapan institusi dalam membantu dan mendukung program pembangunan daerah, kesiagaan dalam pengawalan dan pemetaan aksi demonstrasi. (Eko)

Penulis: EkoEditor: Iwal Taniapa
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *