Tersangka Pencabulan Anak Kandung di Konsel Tewas Bunuh Diri

  • Bagikan
Ketgam. Suasana rumah duka tersangka di Mowila. Foto: Istimewa.

KABARANOA.ID: KONSEL – DD, warga Kecamatan Mowila, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), sebelumnya telah ditetapkan sebagai tersangka akibat mencabuli anak kandungnya.

Usai penetapan tersebut, polisi kemudian bergerak ke Mowila, hendak menangkap DD di kediamannya. Namun saat disambangi, tersangka ditemukan tewas, dengan posisi badan terkelungkup dan mulut berbusa.

Kasi Humas Polres Konawe Selatan (Konsel), AKP Muslimin Ganyu, kepada awak media, Jumat pagi (18/3/2022), mengungkapkan bahwa bunuh diri itu terjadi pada Rabu (16/3/2022).

“Ketika aparat kepolisian tiba, tersangka telah terbujur kaku, meninggal dunia akibat menengak racun serangga,” ucapnya.

Tindakan bunuh diri ini, pertama kali diketahui oleh tetangga korban, setelah ada teriakan dari dalam rumah tersangka. Korban sempat diberi air kelapa sebagai pertolongan pertama, namun sudah tidak tertolong.

Berdasarkan hasil pemeriksaaan dokter, tersangka murni tewas akibat mengonsumsi racun serangga yang diduga mengalami depresi, karena menjadi tersangka pencabulan anak kandungnya.

“Sehingga pihak keluarga telah menerima kematian DD dan menolak adanya upaya otopsi,” tutup Kasi Humas Polres Konsel. (Eko)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *