Seorang Remaja Hilang di Sungai Lasolo, Masyarakat Duga Akibat Terkaman Buaya

  • Bagikan
Ketgam:Tim Rescue Unit Siaga SAR Konut, langsung menurunkan personil di Sungai Lasolo. Foto: Istimewa

KABARANOA.ID: KONUT – Nahas bagi seorang remaja bernama Asmaul (14), warga Desa Amorome, Kecamatan Asera yang hilang misterius di Sungai Lasolo pada Rabu (22/12/2021).

Humas Basarnas Kendari, Wahyudin kepada awak media menjelaskan, kondisi membahayakan manusia ini dilaporkan oleh Camat Asera, Yati pada pukul 16.10 Wita, melalui layanan sambungan telepon.

Menerima laporan itu, Tim Rescue Unit Siaga SAR Konawe Utara (Konut), langsung menurunkan personil dan tiba di lokasi kejadian sekira pada pukul 16.30.

“Jarak antara tempat personil bersiaga dengan titik kecelakan kurang lebih 12 kilometer,” ucapnya.

Ketgam: Persiapan Tim SAR sebelum melakukan pencarian di Sungai Lasolo. Foto: Istimewa

Sementara itu, Camat Asera, Yati dalam laporannya kepada Basarnas Kendari, mengungkapkan bahwa korban yang tengah mandi ini, hilang akibat terkaman buaya. Hal ini berdasarkan perkiraan masyarakat sekitar.

Camat Asera juga mengatakan, sebelum melaporkan kejadian nahas ini kepada Basarnas, masyarakat bersama keluarga korban telah melakukan pencarian sejak pukul 14.00 Wita, dengan hasil nihil.

“Beberapa personil dengan satu unit perahu karet beserta peralatan pendukung keselamatan lainnya, masih dalam pencarian korban,” terang Wahyudin.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *