Salurkan Bantuan di Sampara, Love Of GTS Bakal Sasar Seluruh Kecamatan di Konawe

  • Bagikan
Ketgam. Ketua Love Of GTS saat memberikan bantuan kepada pengurus masjid di Sampara. Foto: Istimewa.

KABARANOA.ID: KONAWE – Sekelompok relawan yang tergabung dalam Love Of Gusli Topan Sabara (GTS), mulai bergerak melakukan aksi pemberian bantuan kepada masyarakat.

Aksi perdana dimulai dari Kecamatan Sampara dan Anggalomoare, Kabupaten Konawe. Dua masjid di masing-masing wilayah itu mendapatkan sejumlah bantuan pada Jumat (21/1/2022).

Sekelompok relawan ini terlihat akrab saat turun lapangan. Mereka bercengkerama dengan banyak warga dari berbagai usia, berbincang sembari sesekali bercanda.

Ketgam. Ketua Love Of MTS terlihat akrab dengan anak-anak. Foto: Istimewa.

Ketua Love Of GTS, Muhammad Thariq Sabara (MTS), kepada Kabaranoa.id, menjelaskan bahwa kegiatan ini diawali di Sampara dan Anggalomoare sebagai kampung halaman mendiang Wakil Bupati (Wabup) Konawe, GTS.

Selanjutnya, aksi serupa juga bakal dilakukan di setiap kecamatan. Tak hanya bantuan rumah ibadah, namun juga menyasar berbagai elemen, antara lain kaum duafa, korban bencana, hingga masyarakat yang membutuhkan.

Lanjut Bimo sapaan akrab MTS, aksi peduli ini pada dasarnya merupakan tradisi yang sering dilakukan oleh mendiang Wakil Bupati (Wabup) Konawe, GTS.

Olehnya kata Bimo, pemilihan nama Love Of GTS menjadi bentuk penghargaan kepada almarhum.

“Ini murni kegiatan sosial. Tidak ada unsur politik disini. Kita bergerak secara kerelaan,” ucap MTS.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *