Resmikan Musholla Pemda Konawe, Ini Harapan Bupati

  • Bagikan
Ketgam: Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa bersama Sekda Ferdinan Sapan (kiri) dan Kabag Kesra Marjuni Ma'mir (kanan) saat meresmikan musholla Pemda Konawe.Foto: Istimewa

KABARANOA.ID : KONAWE – Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa akhirnya meresmikan musholla Pemda Konawe yang sebelumnya telah dilakukan perenovasian beberapa bulan lalu.

Peresmian  ditandai dengan pengguntingan pita oleh Kery Saiful Konggoasa usai melakukan shalat bada dzuhur, Senin (17/10/2022).

Kery Saiful Konggoasa yang akrab disapa KSK menyampaikan, bahwa kita patut bersyukur dikarenakan musholla telah selesai direnovasi dan hal itu juga disiapkan untuk rekan-rekan Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup perkantoran yang ingin menjalankan ibadah.

“Karna yang perlu kita ketahui, salah satu yang akan dipertanyakan saat kita mati nanti yaitu ibadahmu, jadi mumpung musholla ini sudah renovasi dengan baik, rekan – rekan manfaatkan untuk digunakan beribadah,” ungkap orang nomor satu dikonawe itu.

KSK juga berharap, dengan adanya musholla baru itu, tidak hanya untuk digunakan meningkatkan kualitas ibadah melainkan juga untuk mempererat tali silaturahmi antara sesama manusia.

“Kita fokuskan ibadah disini, biar tidak repot lagi rekan-rekan harus cari tempat ibadah diluar sana, dan tentunya juga harus dirawat serta jaga kebersihannya,” harapnya.

Hal senada juga diungkapkan Kepala Bagian (Kabag) Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekretariat Daerah (Setda) Marjuni Ma’mir.

Menurutnya, dengan direnovasinya musholla Pemda Konawe itu, dapat memberikan kenyamanan dan rasa aman bagi orang-orang yang menjalankan ibadah ditempat tersebut.

“Alhamdulillah, musholla sudah diresmikan pak bupati, rencananya nanti shalat Jumat perdana disini,” pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *