Raih Medali Emas Porprov ke-XIV, Plt Kasi Propam Polres Konawe Terima Bonus 20 Juta

  • Bagikan
Ketua KONI Konawe, Dr Cici Ita Ristianty (kanan), saat memberikan bonus sebesar 20 juta rupiah kepada IPDA Laode Istiqlal, SH, peraih medali emas perorangan cabang perbakin, kelas Big Bore 100 Meter.Foto:Ist

KONAWE_  Sebagai apresiasi atas prestasi gemilang yang diraih oleh personil Polres Konawe, IPDA Laode Istiqlal, SH, dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-XIV tahun 2022 di Bau-bau dan Buton.

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Konawe, Dr Cici Ita Ristianty, memberikan bonus sebesar 20 juta rupiah kepada peraih medali emas perorangan cabang perbakin, kelas Big Bore 100 Meter.

Penyerahan bonus tersebut dilakukan pada Senin (3/4) kemarin, IPDA Laode Istiqlal, SH, yang menjabat sebagai Plt. Kasi Propam Polres Konawe, merasa sangat bersyukur dan bangga atas penghargaan yang diberikan oleh KONI Konawe.

Personil Polres Konawe, IPDA Laode Istiqlal, SH, peraih medali emas perorangan cabang perbakin, kelas Big Bore 100 Meter.Foto:Ist

“Saya berharap ke depannya akan ada bibit-bibit calon anggota yang berprestasi lagi sehingga dapat membawa nama baik instansi Polri khususnya Polres Konawe,” ujar IPDA Laode Istiqlal, SH.

Kapolres Konawe, Ahmad Setiadi, S.I.K, juga mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi atas prestasi yang diraih oleh IPDA Laode Istiqlal, SH.

“Prestasi ini sangat membanggakan bagi kami semua di Polres Konawe. Semoga ini dapat menjadi motivasi bagi personil lainnya untuk terus berprestasi dan mengharumkan nama baik Polres Konawe,” tutur Ahmad Setiadi, S.I.K.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *