PT VDNI Perbaiki Jalan Rusak di Dua Desa

  • Bagikan
Aktivitas penimbunan jalan yang dilakukan PT Virtue Dragon Nikel Industry (VDNI) pada jalan desa yang rusak.
Aktivitas penimbunan jalan yang dilakukan PT Virtue Dragon Nikel Industry (VDNI) pada jalan desa yang rusak.

KABARANOA.ID: KONAWE – PT Virtue Dragon Nikel Industry (VDNI) kembali melakukan perbaikan jalan desa yang kondisinya rusak parah. Lokasi perbaikan terletak di Desa Ululalimbue dan jalan Desa Kapoiala Baru.

Pekerjaan tersebut adalah bagian dari pelaksanaan dari program perusahaan dalam bidang safety transportation, serta merupakan partisipasi dan kontribusi perusahaan dalam mewujudkan kepedulian dan tanggungjawab sosial, serta dalam rangka mendukung program pemerintah.

Total jalan yang diperbaiki sepanjang 1,5 KM. Adapun perbaikan yang dilakukan yakni dengan melakukan penimbunan di sepanjang jalan. Inisiatif PT VDNI melakukan perbaikan adalah menjawab permintaan warga yang disampaikan langsung ke perusahaan.

Koordinator Humas Bahas menerangkan, permintaan ini disampaikan Kepala Desa Ululalimbue Saifuddin melalui surat resmi atas nama pemerintah desa.

“Surat yang masuk kemudian langsung direspon baik oleh pihak Perusahaan dan kemudian mulai melakukan perbaikan jalan ditanggal 8 Oktober dan ditargetkan pekerjaan itu selesai selama empat hari,” kata Bahar.

Aktivitas pemadatan jalan yang dilakukan PT Virtue Dragon Nikel Industry (VDNI) pada jalan desa yang rusak.
Aktivitas pemadatan jalan yang dilakukan PT Virtue Dragon Nikel Industry (VDNI) pada jalan desa yang rusak.

Bahar menambahkan, hal-hal positif permintaan masyarakat tentunya akan diterima dengan baik oleh pihak Perusahaan apalagi untuk kepentingan masyarakat sekitar. Dimana hal tersebut menjadi komitmen Mega Industri dengan nilai Investasi Puluhan Miliar itu, yang mengutamakan kepentingan masyarakat.

“Pimpinan perusahaan sering kali mengatakan bahwa dengan keberadaan PT VDNI dan PT OSS akan memberikan dampak besar kepada masyarakat Sultra khusunya Konawe dan terkhusus lagi wilayah dimana perusahaan ini berdiri,” tutupnya.

Kepala Desa Ululalimbue, Saifuddin yang juga dikonfrimasi melalui telpon selulernya mengapresiasi pihak perusahaan karena dengan tanggap telah memenuhi permintaan masyarakat. Karena permintaan pekerjaan jalan tersebut adalah betul-betul untuk kepentingan masyarakat Desa Ululalimbue karena jalan tersebut merupakan akses utama masyarakatnya.

“Sebelumnya jalan itu sangat rusak, dan Allhamdulillah saat ini sudah diperbaiki ditimbun dan jalan itu mulus seperti jalan beton. Dan kami harap perusahaan bisa konsisten dengan apa yang menjadi kewajiban perusahaan seperti yang dikerjakan saat ini,” tutupnya. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *