Prof Andi Bahrun Kembali Nahkodai Unsultra hingga 2025

  • Bagikan
Ketgam: Prosesi pelantikan, dihadiri langsung Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah 9 Sulawesi Gorontalo, Prof. Dr. Jasruddin.Foto: Istimewa

KABARANOA.ID: KENDARI – Profesor Andi Bahrun secara resmi memimpin Universitas Sulawesi Tenggara (Unsultra) untuk periode 2021-2025.

Ini merupakan masa ketiga kepemimpinan Prof. Andi Bahrun, dalam pengembangan universitas milik yayasan pendidikan tinggi Sultra ini.

Sebelumnya, Andi Bahrun telah menjabat Rektor Unsultra selama tiga periode, yakni 2013-2017, 2017-2021, dan kali ini 2021-2025.

Pihak yayasan melakukan prosesi pelantikan, dihadiri langsung Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah 9 Sulawesi Gorontalo, Prof. Dr. Jasruddin, Jumat (30/12/2021).

Andi Bahrun dalam sambutannya, menekankan pengembangan Unsultra yang berdaya saing, dalam upaya meningkatkan mutu pendidikan, serta menghasilkan lulusan yang dapat menciptakan lapangan kerja.

“Hal ini termasuk komitmen untuk mendorong indeks kinerja perguruan tinggi,” ucapnya.

Sementara itu, Prof. Dr. Jasruddin mengungkapkan bahwa Unsultra beruntung memiliki pemimpin seperti Prof. Andi Bahrun, lantaran memiliki berbagai terobosan.

Prof. Andi Bahrun dinilai mampu mengembangkan nama dan potensi perguruan tinggi, ditengah pertumbuhan dan persaingan antar lembaga pendidikan saat ini di Indonesia.

“Universitas swasta yang memiliki tenaga pengajar mumpuni, pasti akan maju dan mampu bersaing dan menjadi pilihan bagi warga,” tutup Prof. Dr. Jasruddin.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *