Polres Konawe Gelar Penyuluhan Pemantauan Kenakalan Remaja di SMAN 1 Wawotobi

  • Bagikan
Sat Binmas Polres Konawe, AKP Kadek Sudiadnyana, saat memberikan sosialisasi edukasi dihadapan siswa-siswi SMAN 1 Wawotobi.Foto:Sumber.Polres Konawe

KABARANOA.ID:KONAWE – Satuan Binmas Polres Konawe menggelar kegiatan penyuluhan dan pemantauan kenakalan remaja di SMAN Negeri 1 Wawotobi, Kecamatan Wawotobi, Kabupaten Konawe, Jumat (17/2/2023).

Sat Binmas Polres Konawe, AKP Kadek Sudiadnyana, hadir memberikan sosialisasi edukasi dihadapan pelajar serta mendengarkan curhat dari siswa-siswi serta para guru .

Dalam kesempatan itu, AKP Kadek Sudiadnyana mengatakan, agar para siswa tidak melakukan pelanggaran dalam sekolah maupun diluar sekolah. Seperti berkelahi, tawuran, merokok dan lompat pagar.

Selain itu, Ia juga menekankan pentingnya menjadi sosok yang bertanggung jawab dan tidak terpengaruh oleh teman-teman yang selalu membuat onar.

“Apabila ada teman yang melakukan kesalahan, segera diingatkan dan ditegur jika tidak,sebaiknya dilaporkan kepada wali kelas atau guru yang lain,” kata AKP Kadek Sudiadnyana.

Terkait informasi adanya siswa yang menghisap lem fox. Polres Konawe menyatakan akan melakukan sweping dan memproses siswa/siswi yang melakukan tindak pidana.

AKP Kadek Sudiadnyana, berharap agar siswa dapat fokus belajar dan tidak mengecewakan pengorbanan orang tua dan guru.

“Polres Konawe tetap berupaya untuk memberikan dukungan dan penyuluhan agar dapat menciptakan generasi muda yang bertanggung jawab dan menjadi kebanggaan bagi bangsa,”tandasnya.(Ka/red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *