Pj Bupati Konawe Serahkan Mobil Ambulance Untuk Desa Barowila

  • Bagikan
Ketgam:Pejabat Bupati Konawe Dr. H. Harmin Ramba, SE., MM, menyerahkan 1 yunit mobil ambulance di terima langsung oleh Kades Barowila Sakri, didampingi Camat Tongauna Utara Iskandar, S.Sos.Foto:Ist

KABARANOA.ID:KONAWE, – Pejabat Bupati Konawe Dr. H. Harmin Ramba, SE., MM, menyerahkan 1 yunit mobil ambulance untuk Desa Barowila, Kecamatan Tongauna Utara, Sulawesi Tenggara (Sultra), di Pelataran Kantor Bupati, Selasa (28/5/2024).

Penyerahan itu, di terima langsung oleh Kepala Desa (Kades) Barowila Sakri, didampingi Camat Tongauna Utara Iskandar, S.Sos.

Harmin Ramba menyampaikan agar mobil ambulance tersebut di pergunakan sebagaimana peruntukannya.

“Saya resmi menyerahkan mobil ambulance ini beserta dokumennya. Semoga mobil ambulance ini bisa dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat Desa Barowila,” ucap Harmin, saat menyerahkan STNK dan BPKB mobil ambulance tersebut.

Bupati juga berpesan kepada Kades Barowila, agar nantinya mobil tersebut dirawat dengan baik.

Di tempat yang sama Kades Barowila menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Konawe yang telah menyerahkan bantuan mobil ambulance untuk kepentingan masyarakat, khususnya dj Desa Barowila.

“Terimakasih bapak Pj Bupati Konawe yang telah memberikan perhatian kepada masyarakat kami. Semoga mobil jni dapat kami manfaatkan dengan baik,” kata Sakri.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *