Pj Bupati Konawe Puji Dedikasi Titin Nurbaya Saranani

  • Bagikan
PJ.Bupati Konawe, Harmin Ramba, saat menghadiri pelantikan Penjabat Ketua TP PKK Kabupaten Konawe, di Aula Merah Putih Rujab Gubernur Sultra, Kamis (12/10/2023). Foto:Ist

Kabaranoa.id: Konawe, – Pelaksana Jabatan (PJ) Bupati Konawe, Harmin Ramba, mengapresiasi kinerja Ketua TP PKK Kabupaten Konawe 2018-2023 Titin Nurbaya Saranani.

Hal ini diungkapkannya, saat menghadiri pelantikan Penjabat Ketua TP PKK Kabupaten Konawe, Trinop Tijasari yang menggantikan Titin Nurbaya Saranani, di Aula Merah Putih Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Kamis (12/10/2023).

Dikatakan, selama menakhodai TP PKK Konawe Titin Nurbaya Saranani telah menjalankan tugas dengan baik dan memberikan dedikasinya yang tinggi dalam memajukan gerakan PKK.

“Saya mengucapkan terima kasih atas dedikasi kerja selama memimpin TP PKK Konawe,” ucap Harmin

Harmin mengungkap, keberadaan PKK sangat berperan penting dalam menjalankan ekonomi keluarga. PKK adalah gerakan yang tumbuh dari bawah dengan wanita dan para ibu sebagai penggeraknya.

“Tujuan utama PKK adalah mewujudkan keluarga sejahtera yaitu keluarga yang mampu menciptakan keselarasan, keseimbangan dan kesejahteraan keluarga,” ungkap Harmin.

Harmin berharap agar Ketua TP PKK Kabupaten Konawe yang baru dapat melanjutkan tugas dan visi-misi dapat melaksanakan 10 program pokok PKK.

“Serta fokus pada program-program utama PKK yang telah ditetapkan,” tandasnya.

Seperti diketahui, Penjabat Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Konawe, Trinop Tijasari, resmi dilantik menggantikan Titin Nurbaya Saranani yang masa jabatannya telah berakhir.(KA)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *