Pj Bupati Konawe Hadiri Pesta Pernikahan Putri Kapolda Sultra di Jakarta

  • Bagikan

KABARANOA.ID: JAKARTA, – Penjabat (Pj) Bupati Konawe, Dr H.Harmin Ramba SE,.MM., bersama Ajudan pribadinya, serta Asisten Dua. Muh. Akbar, SP.M.Si.menghadiri resepsi pernikahan Putri Kapolda Sultra Brigjen.POL Dwi Irianto, S.I.K., M.S, di Jakarta.

Resepsi pernikahan pasangan Agistina Prianti,B.Comm, dengan IPTU dr. Muhammad Marfaisal berlangsung di Hotel The Tri Brata Jakarta Selatan (Jaksel), Minggu, 28 April 2024.

Agistina Prianti merupakan putri dari Kapolda Sultra Brigjen.POL Dwi Irianto, S.I.K., M.Si dan Ibu Murni Yulianti, SE. yang mendapatkan suami IPTU.dr. Muhammad Marfaisal merupakan Putra Bapak H. La Maronta. S.Pd dan Ibu Hj. Sarwiah.

Menggunakan setelan baju batik berwarna kuning dengan kombinasi warna hitam, Pj Bupati Konawe tiba di lokasi tempat pernikahan yang dilaksanakan di Hotel The Tri Brata Jakarta Selatan (Jaksel), Minggu, 28 April 2024, sekira pukul 19.08 WIB.

Kedatangan Pj Bupati Konawe disambut hangat Kapolres Jakarta Selatan AKBP Yusup Rahmanto. Orang nomor satu di Konawe kemudian langsung menuju pelaminan dan bersalaman dengan Kedua mempelai pengantin. Tak lupa, Harmin Ramba mendatangi satu persatu undangan yang hadir dan bersalaman

Selanjutnya, Pejabat Bupati Konawe langsung berswabfoto bersama dengan pengantin yang saat itu berdiri dipelaminan dan bersalaman dengan Puluhan tamu undangan yang hadir.

Usai bersalaman dan berswabfoto, Pj Bupati Konawe dipersilahkan mencicipi makan malam yang telah disajikan oleh tuan rumah

Pj Bupati Konawe, DR.H. Harmin Ramba saat menghadiri Pesta Pernikahan Putri Kapolda Sultra di Jakarta.Foto:Ist

Usai menghadiri acara tersebut, Dr. H. Harmin Ramba SE,. MM., mengucapkan selamat berbahagia kepada putri dari Kapolda dan Putra Putra Bapak H. La Maronta. S.Pd

“Semoga kedua pasang mempelai dapat menjadi keluarga yang baik, harmonis, dan rukun. Sebagai seorang suami dan istri, kita itu harus bisa saling memaklumi satu sama lain,” ucap Harmin Ramba

Selain itu, Pejabat Kepala Daerah Kabupaten Konawe itu juga berharap kepada kedua mempelai untuk bisa saling maklum satu sama lain, agar tidak mudah terjadi perselisihan antar satu sama lain.

“Dengan pernikahan ini kita harus bisa saling mengerti akan keadaan masing-masing pribadi, baik suami kepada istri maupun istri kepada suami. Berikan juga hak dan kewajiban sebagai seorang suami dan istri,” ucap Harmin Ramba.

Akhir kata, Harmin Ramba, berharap agar kedua mempelai dapat menjalani kehidupan baru dengan keberkahan.

“Semoga kedua mempelai berjodoh di dunia dan akhirat, dapat saling melengkapi, menguatkan, menjalani kehidupan bersama, serta menjadi keluarga Sakinah Mawahdah dan warrahmah yang rukun dan harmonis sampai kapanpun,” tambahnya.(Rls)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *