PJ Bupati Konawe Dianugerahi Penghargaan Internasional Certificate Of Excellence and Recognition

  • Bagikan
Pj Bupati Konawe, DR.H.Harmin Ramba,SE.,MM menerima penghargaan" Internasional Certificate Of Excellence and Recognition".Foto:KA

KABARANOA.ID:JAKARTA, – Usai menerima penghargaan dari presiden Jokowi melalui Menteri Dalam Negeri (Memdagri) Mendagri RI, Tito Karnavian, baru-baru ini di Kota Surabaya, Jawa Timur. Pj Bupati Konawe, Harmin Ramba , kembali dianugerahi “”International Certificate of Excellence and Recognition” di Ballroom REDTOP Hotel & Convention Center Jakarta, senin (29/4/24)

Penghargaan ini diberikan sebagai pengakuan atas dedikasi dan kinerja luar biasa, Harmin Ramba dalam melayani masyarakat Konawe selama menjabat sebagai pejabat (Pj) Bupati Konawe.

Penghargaan ini juga tidak hanya menjadi kebanggaan bagi Harmin Ramba, tetapi juga bagi masyarakat Konawe dan Indonesia secara keseluruhan. Hal ini membuktikan bahwa dedikasi dan kerja keras dalam pelayanan publik dapat diakui dan dihargai di tingkat internasional.

Harmin Ramba, dalam tanggapannya, mengungkapkan rasa terima kasih dan apresiasinya atas penghargaan tersebut.

Pj Bupati Konawe, DR.H.Harmin Ramba,SE.,MM menerima penghargaan” Internasional Certificate Of Excellence and Recognition”.Foto:KA

Ia menyatakan bahwa pelayanan publik yang berkualitas merupakan salah satu komitmen utamanya dalam menjalankan tugas sebagai pejabat Bupati.

Selain itu, Ia juga berterima kasih kepada masyarakat Konawe atas dukungan dan kerja sama yang telah diberikan selama ini.

Ia berjanji akan terus mempersembahkan yang terbaik bagi Konawe dan masyarakatnya. Penghargaan ini juga menjadi motivasi baginya untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan publik dan pembangunan di Konawe, serta memperjuangkan kesejahteraan masyarakat secara lebih luas.

Diketahui, Firsts Union Association, yang berpusat di Lebanon ini merupakan asosiasi yang berkolaborasi dengan Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) (Rls)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *