Pj. Bupati Koltim Sidak Kehadiran ASN dan Honorer

  • Bagikan
Ketgam. Sidak di BPKAD Koltim. Foto: Istimewa.

KABARANOA.ID: KOLTIM – Pj Bupati, Ir. H. Sulwan Abunawas M.Si, melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan bagian di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kolaka Timur (Koltim), Senin (3/1/2022).

Sidak ini mengecek kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun tenaga honorer melalui daftar hadir. Bupati tampak memberikan tanda ceklis kepada pegawai yang tidak hadir.

Selain itu, bupati juga terlihat menanyakan ke pimpinan OPD dan kepala bagian, terkait alasan aparatur tersebut tidak hadir.

“Kalau tidak hadir harus jujur bahwa yang bersangkutan tidak hadir. Jangan kasih alasan sembarangan ini itu hanya untuk membela yang bersangkutan,” ucapnya tegas.

Setiap OPD yang dikunjungi, bupati selalu berpesan untuk senantiasa menjaga kedisiplinan dalam menjalankan tugas, utamanya kehadiran seluruh aparatur.

Sulwan kepada awak media, mengungkapkan bahwa dirinya ingin kegiatan berkantor terus berjalan, demi menyongsong tahun 2022 dengan pelayanan yang lebih baik.

Orang nomor satu di Koltim ini juga mengingatkan, salah satu faktor pendorong seseorang untuk bisa meraih kesesuksesan adalah kedisiplinan, seperti hadir setiap hari tepat waktu.

“Bagaimana kita mau maksimal melaksanakan pelayanan kepada masyarakat, jika hadir berkantor saja malas. Jangan jadikan tahun baru sebagai alasan untuk tidak masuk,” ketus Sulwan Abunawas.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *