Pesta Miras, Penghuni Indekos di Kendari Mandi Darah Dikeroyok Temannya

  • Bagikan
Ketgam. Korban saat dirawat di rumah sakit. Foto: Istimewa

KABARANOA.ID: KENDARI – Pesta miras yang digelar sejumlah penghuni sebuah indekos, di Kelurahan Kambu, Kota Kendari pada Jumat dini hari (11/11/2022) menjadi petaka bagi Roy Rasimin (22).

Pemuda asal Kabupaten Buton Utara (Butur) tersebut harus pingsan bermandikan darah, setelah dikeroyok oleh sejumlah rekan minumnya.

Kapolresta Kendari, Kombes Pol M Eka Faturrahman, kepada awak media mengungkapkan, Roy dikeroyok, setelah menegur salah seorang peserta pesta miras untuk tidak berisik karena sudah larut malam.

Teguran tersebut ternyata menjadi awal petaka bagi Roy. Niatnya memelihara suasana kondusif ditengah pesta miras berakhir ricuh, setelah tiga orang rekan minumnya secara bersama sama menyerangnya.

Ada sejumlah luka serius yang korban pingsan, mulai dari bagian kepala hingga pergelangan tangan kanan berujung pendarahan hebat, membuat korban kini menjalani perawatan medis intensif di RSUD Kendari.

Sementara itu, untuk mengungkapkan pelaku,selain memeriksa sejumlah saksi dan juga olah tempat kejadian, pihak Polresta Kendari juga telah menahan seseorang yang diperkirakan terlibat sehingga ia mencari pelaku lainnya. (Eko)

Penulis: EkoEditor: Iwal Taniapa
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *