Peserta Capai 757 Orang di Polipolia, LA Center Koltim Siap Gelar Baksos Lanjutan

  • Bagikan
Ketgam. Peserta Baksos di Polipolia tetap patuhi Prokes Covid-19. Foto: Iwal Taniapa/Kabaranoa.id.

KABARANOA.ID: KOLTIM – Semangat masyarakat menyambut kegiatan bakti sosial (Baksos) di Polipolia pada Sabtu (13/11/2021) kemarin, begitu tinggi.

Ketua LA Center Koltim, Haris Silondae memaparkan, dari empat item Baksos di Polipolia, jumlah keseluruhan peserta mencapai 757 orang, dengan rincian 315 anak kegiatan sunat massal, vaksinasi 132 orang, rekam jantung 95, dan pemasangan implan KB sebanyak 215.

Tingginya animo peserta ini diluar ekspektasi LA Center Koltim. Olehnya, Haris Silondae kepada awak media, mengungkapkan bakal menggelar Baksos lanjutan di titik lain, karena sangat dibutuhkan masyarakat.

“Tentunya kegiatan bakti sosial tersebut akan terus dilaksanakan dalam rangka meringankan beban hidup masyarakat ditengah masa Pandemi Covid-19 khususnya terhadap pelayanan kesehatan dan pembagian sembako gratis,” terangnya.

Haris pun berharap, deretan Baksos yang bakal digelar, tepat sasaran kepada masyarakat yang membutuhkan, sehingga membawa manfaat besar untuk daerah.

Berita terkait :

Animo Tinggi Peserta Baksos LA Center di Polipolia, Panitia Dibuat Kewalahan

 

Sementara itu, Sekjen DPP LAC Sultra, Abdul Rakil Naba memberikan apresiasi terhadap kesuksesan pelaksanaan Baksos di Koltim. Ia pun mendukung untuk rencana kegiatan lanjutan di titik lain.

Pihaknya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada semua pihak, khususnya Pemerintah Kelurahan dan Kecamatan Polipolia, tokoh agama, masyarakat dan pemuda.

“Kepada semuanya, tanpa terkecuali, sekali lagi terima kasih atas dukungan dan antusiasnya, sehingga kegiatan bakti sosial dapat terselenggara dengan baik, sukses dan lancar,” katanya.

Menurut Abdul Rakil, Baksos ini merupakan salah satu dari program Sultra Sehat, sebagai wujud dari kepedulian dan perhatian yang sangat besar dari Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Tenggara (Sultra), Lukman Abunawas.

“Wagub Sultra selaku Ketua Dewan Penasehat DPP LA Center Sultra, selalu intens dalam menyikapi dan membantu segala kesulitan atau kebutuhan dasar dari masyarakat,” tutupnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *