Perkuat Persaudaraan, Aliansi Pemuda Sultra Akan Gelar Reuni Akbar Milad Pertama 

  • Bagikan
Ketua APS Sultra, Yongki Ardiansyah.Foto:Red

KABARANOA.ID:KONAWE, – Aliansi Pemuda Sultra atau APS akan menggelar kegiatan reuni akbar milad pertama dengan tema menjalin silahturahmi dan memperkuat persaudaraan antara pemuda pemudi yang dijadwalkan digelar pada akhir bulan April 2024.

Hal ini di ungkapkan Ketua APS Sultra, Yongki Ardiansyah, kepada Kabaranoa.id Jumat 19 April 2024. Dikatakan kegiatan ini akan menjadi ajang silahturahim untuk pemuda pemudi yang ada di Sulawesi Tenggara.

“Alhamdulillah dalam Waktu dekat ini kami organisasi aliansi pemuda Sultra Insyah Allah akan melaksanakan salah satu kegiatan Akbar kami sekaligus di rangkai kan dengan Milad kami yang pertama,” ucap Ketua Umum APS Yongki.

Dengan milad pertama ini selaku ketua umum APS Sultra meminta dukungan dan support kepada masyarakat Sulawesi tenggara mari sukseskan dan ramaikan reuni Akbar sekaligus acara milad kami yang pertama.

“Semoga kegiatan kami ini kedepan bisa berjalan dengan lancar dan sesuai apa yang kami telah rencana kan,” ucap Yongki.

Ucapan terimakasih juga disampaikan Ketum APS kepada seluruh kader pemuda pemudi Aliansi Pemuda Sultra, yang dimana selama ini banyak berkontribusi terhadap perkembangan daerah, Khususnya di wilayah yang kita cintai yaitu bumi anoa Sulawesi tenggara.

“Tidak lupa juga saya menyampaikan di momentum di hari raya ini. Minal Aidin wal Faizin untuk seluruh kader-kader Aliansi pemuda Sultra dan khusus nya masyarakat Sulawesi tenggara,”lanjut Yongki.

“Yang dimana selama ini. Mungkin dalam pergerakan dan perjuangan kami ada sedikit tutur kata yang menggores hati. Mewakili seluruh kader Aliansi pemuda Sultra mengucapkan permohonan maaf sebesar besarnya,” tandas Yongki.(Rls)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *