Peringati HUT Ke-19, Pemerintah Kecamatan Besulutu Gelar Buka Puasa Bersama

  • Bagikan
Camat Besulutu Nurlela Saranani (tengah).Foto:Ist

KONAWE _  Pemerintah Kecamatan Besulutu, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar kegiatan buka puasa bersama yang dirangkaikan dengan acara yasinan dan syukuran dalam rangka  memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 19 tahun Kecamatan Besulutu, Rabu (29/3/2023).

Turut hadir dalam kegiatan itu, Danramil 1417-07 Sampara, Kapolsek Sampara, Kepala UPTD, Kepala Desa, Kepala Sekolah SD/SMP/SMA, Pengurus Tp PKK Desa dan Kecamatan, Ketua BKMT Kecamatan, Ketua LAT dan para pendamping desa PLD se Kecamatan Besulutu.

Dalam sambutannya, Camat Besulutu Nurlela Saranani mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah hadir dalam rangkaian HUT Kecamatan Besulutu yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama pada puasa ke tujuh ramadan 1444 hijriah tahun 2023 masehi.

“Semoga kita selalu diberikan kesehatan, keberkahan dan perlindungan oleh Allah SWT dalam menjalankan ibadah puasa dan aktivitas masing-masing,” ungkapnya.

Camat Besulutu Nurlela Saranani saat memberikan sambutan.Foto:Ist

Lela sapaan akrab Camat Besulutu ini menjelaskan bahwa tujuan diadakannya doa syukuran dan buka puasa bersama adalah untuk mengenang momentum dan lembaran-lembaran keberhasilan serta tantangan yang jadi perhatian seluruh komponen masyarakat besulutu.

Dikesempatan tersebut, Lela sekaligus mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah berperan aktif mulai dari terbentuknya wonua mosehe hingga di usia yang ke 19 tahun Kecamatan Besulutu. Ia pun memberikan apresiasi, kepada para purna mantan-mantan camat atas dedikasi keberhasilan membangun besulutu.

Acara syukuran Pemerintah Kecamatan Besulutu.Foto:Ist

“Saya juga mengimbau dengan masuknya tahun politik agar kiranya kita semua selalu menjaga kondusifitas wilayah masing-masing desa, terutama menjelang pesta demokrasi dan selalu membangun sinergitas antara aparat kemananan dan masyarakat setempat,” jelasnya.
Diakhir sambutannya, Lela juga mengucapkan terimakasih atas dukungan dan partisipasi semua stek holder se Kecamatan Besulutu sehingga tahun ini dalam rangka mengikuti lomba tingkat Kabupaten banyak mendapat prestasi atau juara.

“Semoga di usia ke 19 tahun ini, Kecamatan Besulutu makin maju bersih aman dan damai, serta masyarakatnya makin sejahtera. Mari sama-sama satukan pikiran dalam membangun Besulutu hingga lebih maju dan berkembang dalam merancang sebuah formula masa depan yang lebih gemilang,” tandasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *