Peringatan HUT Sultra ke 60, Harmin Ramba Apresiasi Kepemimpinan Gubernur

  • Bagikan
Pj. Gubernur Sultra, Komjen Pol. (P) Dr. (H.C) Andap Budhi Revianto., S.I.K. ,M.H.(tengah), Pj Bupati Konawe, Dr.H.Harmin Ramba SE,.MM (kiri).Foto:Ist

KABARANOA.ID:KONAWE, – Penjabat (Pj) Bupati Konawe, Dr.H.Harmin Ramba SE,.MM., menghadiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 60 Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), di halaman Kantor Gubernur Sultra, Sabtu 27 April 2024.

Upacara perayaan berlangsung meriah dihadiri para kepala daerah se-Sultra dirangkaikan dengan pemberian penghargaan kepada berbagai pihak lintas Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang berprestasi dalam pembangunan

Pj. Gubernur Sultra, Komjen Pol. (P) Dr. (H.C) Andap Budhi Revianto., S.I.K. ,M.H. memimpin langsung jalannya upacara. Peringatan hari jadi Provinsi Sultra ini mengusung tema “Sultra Terus Bergerak Untuk Sultra Maju Modern Sejahtera,”.

Pj. Gubernur Sultra, Komjen Pol. (P) Dr. (H.C) Andap Budhi Revianto., S.I.K. ,M.H.(tengah), Pj Bupati Konawe, Dr.H.Harmin Ramba SE,.MM (Tiga dari kiri).Foto:Ist

Pelaksanaan HUT ke 60 mendapat apresiasi dari Pj Bupati Konawe, Harmin Ramba mengatakan, selama masa kepemimpinan Andap sebagai gubernur Sultra, Daerah yang berpenduduk sekitar 3,2 juta jiwa ini mengalami kemajuan pesat dalam pembangunan berbagai bidang.atas segala raihan yang telah tercapai.

“Dengan perkembangannya semoga Provinsi Sultra menjadi provinsi termaju dan terdepan, warganya bahagia dan sejahtera,” katanya.

Pj Bupati Konawe, Dr.H.Harmin Ramba SE,.MM.(tengah) menghadiri upacara peringatan HUT ke- 60 Provinsi Sultra di halaman Kantor Gubernur, Sabtu 27 April 2024.Foto:Ist

Sebagai contoh kata Harmin menguraikan, pertumbuhan ekonomi yang selalu berada di atas rata-rata nasional, jumlah penduduk miskin menurun, pengangguran menurun, kesenjangan ekonomi semakin berkurang, indeks pembangunan manusia berada di atas 70 persen dan angka stunting menurun.

“Di HUT Sultra hari ini, sebagai pemerintab saya mengajak mari kita bersama – sama rapatkan barisan, merencanakan, mengeksekusi dan mengevaluasi berbagai bidang pembangunan dengan penuh seksama. di tahun 2024 ini kita perlu meningkatkan daya saing SDM dan infrastruktur wilayah yang handal untuk percepatan transformasi ekonomi yang berkelanjutan,” urainya.

Pada kesempatan itu pula, Harmin menyampaikan atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Konawe, kami mengucapkan selamat hari jadi Provinsi Sulawesi Tenggara yang ke 60 Tahun semoga Sultra terus maju dan semakin sukses atas apa yang telah dicapai selama ini,” Pungkas Harmin.(Rls)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *