Pembacok Pemilik Warung Coto di Pasar Lawata Kendari Diringkus Polisi

  • Bagikan
Ketgam. Tersangka pembacokan pemilik warung coto di Pasar Lawata. Foto: Istimewa.

KABARANOA.ID: KENDARI – Seorang warga Jalan Laute 1, Kelurahan Mandonga, Kota Kendari, Sutan Mararuli Opusopusungbu (36), terpaksa diamankan Unit Reskrim Polresta Kendari, Kamis (12/5/2022).

Tindakan polisi ini, berdasarkan laporan penganiayaan dengan senjata tajam oleh Sutan kepada seorang pemilik warung coto di sekitaran pasar lawata, pada selasa malam (10/5).

Kapolresta Kendari, Kombes Pol. Muh Eka Faturrahman, mengungkapkan, tersangka adalah pria yang kesehariannya bekerja sebagai wiraswasta.

“Ia diciduk unit Reskrim saat berada dirumah tersangka, jalan laute 1, sekira pukul 18.00 Wita,” ujarnya.

Lanjut Kapolresta, polisi tak hanya menangkap Sutan, dari tersangka ikut diamankan sebilah parang yang digunakan saat melakukan penganiayaan.

Dari keterangan tersangka, penganiayaan tersebut disebabkan oleh rasa tidak suka, lantaran korban dan istrinya melihat pelaku sedang ribut dengan seorang wanita, di sekitaran warung milik korban.

“Saat dihampiri oleh korban, Sutan Mararuli mengatakan apa liat liat. Pelaku yang saat itu sedang bersama dengan rekannya juga berkata tunggu mi,” ucap Kombes Pol. Muh Eka menirukan keterangan tersangka.

Tak lama kemudian, pelaku mendatangi korban dan istrinya dengan membawa senjata tajam, lalu melakukan pembacokan hingga melukai bagian leher dan juga lengan.

“Oleh perbuatan tersangka Sutan Mararuli alias Doli akan dijerat pasal 351 KUHP. Saat ini tersangka telah diamankan di sel tahanan Polresta Kendari,” tutup Kapolresta Kendari. (Eko)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *