Pekan ke – 4 Porprov Sultra, Koleksi Medali Atlet Konawe Terus Bertambah

  • Bagikan
Ketgam: Daftar Perolehan medali Kontingen Kabupaten Konawe pada cabang olahraga Porprov XIV Sultra 2022 Buton-Bau-bau.(Insert)

KABARANOA ID:BUTON – Sejak dimulainya laga Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) pada tanggal 27 November lalu, para Atlet Konawe terus menambah koleksi medalinya.

Hingga memasuki pekan ke- 4 total medali yang dikumpulkan dari berbagai  Cabang Olahraga (Cabor) yang dipertandingkan sebanyak 74.

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Konawe, Cici Ita Ristianty (CIR) mengungkapkan, dari total 74 medali yang berhasil dikumpulkan para Atlet Konawe tersebut, terdiri dari 16 medali emas, 26 perak dan 32 perunggu.

“Untuk saat ini koleksi medali kita sebanyak 74 medali,” ujarnya.

Lebih rinci, Cici menerangkan, untuk medali emas diraih dari cabang olahraga (Cabor) Kempo 1, Catur 1, Pencak Silat 2, Angkat Berat 6 dan Angkat Besi 4 medali dan cabor Muaythai 2 medali.

Sementara untuk Medali Perak diraih dari Cabor Atletik 2, Pencak Silat 2, Angkat Berat 6, Angkat Besi 13 dan Wushu 2 medali dan sepatu roda 1 medali.

Sedangkan untuk medali Perunggu, diraih dari Cabor Kempo 2, Catur 1, Muaythai 3, Atletik 3, Karate 1, Pencak Silat 3, Angkat Berat 6, Angkat Besi 12 dan Gulat 1 medali.

“Hari ini masih ada beberapa pertandingan dan kita optimis masih bisa menambah koleksi medali,” pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *