Pastikan Tak Ada Keluhan Masyarakat, KSK Tekankan Pelayanan Prima di BLUD RS Konawe

  • Bagikan
Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa saat bercengkrama dengan salah seorang pasien di BLUD RS Konawe (Foto:Humas Pemkab Konawe)

KABARANOA : KONAWE – Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa (KSK) menyambangi Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Rumah Sakit (RS) Konawe, Senin (8/11/2021).

Kunjungan orang nomor satu di Konawe ini, guna memastikan pelayanan kesehatan di RS tersebut, berjalan sesuai yang diharapkan masyarakat atau pasien.

Pasalnya, KSK mengaku telah menerima banyak keluhan dari kalangan masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan di RS Konawe.

Keluhan itu tak hanya datang dari warga Konawe saja, tapi juga dari luar daerah, lantaran belum maksimalnya pelayanan kesehatan di RS Konawe.

Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa (KSK) berada disalah satu ruangan BLUD RS Konawe (Foto: Humas Pemkab Konawe)

Oleh karenanya, KSK ingin memastikan pelayanan kesehatan di RS Konawe berjalan normal. Tidak sesuai keluhan yang ia terima dari kalangan masyarakat.

Pada kunjungannya itu, KSK langsung mengumpulkan pegawai RS Konawe, lalu memberikan arahan agar pelayanan kesehatan dimaksimalkan, sehingga tidak ada lagi masyarakat yang mengeluh terkait pelayanan di BLUD RS Konawe.

“Kepada semua petugas BLUD RS Konawe, terkhusus mereka yang membidangi pelayanan untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat (pasien) yang membutuhkan pelayanan kesehatan,” tegas KSK.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *