Nongkrong Tengah Malam di Jembatan Teluk Kendari, Seorang Pemuda Dibusur OTK

  • Bagikan
Ketgam. Korban busur tengah mendapatkan perawatan di rumah sakit. Foto: Istimewa.

KABARANOA.ID: KENDARI – Aksi brutal berupa pembusuran oleh orang tak dikenal (OTK) kembali terulang di Kota Kendari. Seorang pemuda yang beralamat di seputaran Kendari Canddi, terpaksa dilarikan ke rumah sakit, pada Rabu malam (21/9/2022) sekira pukul 23.30.

Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muh. Eka Fahturrahman, kepada awak media menjelaskan bahwa korban adalah M Ajis Rifai (21). Ia harus segera dilarikan ke Rumah Sakit Umum Kota Kendari, setelah satu bilah panah busur tertancap di ketiak bagian kanannya, saat ia sedang nongkrong bersama sejumlah rekannya.

“Ia mengalami luka serius, olehnya korban segera dilarikan ke rumah sakit untuk pengobatan dan juga visum et repertum(vet),” bebernya.

Kronologi kejadian bermula, ketika korban dengan sejumlah rekannya, sekira pukul 23.30 masih nongkrong di sekitaran Jembatan Teluk Kendari, hingga melintas sebuah kendaraan roda dua, dari arah Lapulu menuju arah Kota Lama.

Secara tiba-tiba, pengendara tersebut melepas anak busur kearah tongkrongan korban bersama rekan-rekannya, sehingga kejadian mendadak tersebut berujung pada korban yang terluka, akibat tertancam anak busur.

“Saat ini tim dari Polresta Kendari tengah melakukan penyidikan dan memburu pelaku yang diperkirakan berjumlah 2 orang,” tutup Kombes Pol Muh. Eka Fahturrahman. (Eko)

Penulis: EkoEditor: Iwal Taniapa
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *