Mulut Berbuih, Mahasiswa Ini Ditemukan Tewas dalam Indekos

  • Bagikan
Ketgam. Korban ditemukan tewas dengan mulut berbuih. Foto: Istimewa

KABARANOA.ID: KENDARI – Seorang penghuni kamar indekos, ditemukan meregang nyawa dengan mulut berbuih, di seputaran Perumahan Dosen Kampus UHO, Kota Kendari, Sabtu malam (15/10/2022) sekira pukul 20.30 Wita.

Kasat Reskrim Polresta Kendari, AKP Fitrayadi, kepada awak media mengungkapkan, korban bernama Muhamad Zaid Mubaraq (19), berasal dari Kabupaten Muna.

Korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, setelah beberapa rekan yang dihubungi oleh orang tua korban, mendatangi kamar indekos.

“Orang tua korban sangat panik, lantaran anaknya sudah beberapa hari tidak memberi kabar kepada orang tua dan sanak, terlebih telepon selulernya juga tidak bisa dihubungi,” ujarnya.

Saat rekan tiba, kamar dalam keadaan terkunci dari dalam, kemudian mereka berinisiatif mengintip lewat ventilasi, terlihat korban tergeletak di lantai, hingga mereka terpaksa harus mendobrak untuk masuk.

AKP Fitrayadi menjelaskan, dari keterangan saksi dan olah TKP, terdapat cairan putih di mulut korban. Selain itu juga terlihat keluarnya urine yang membekas pada celana hingga ke lantai sekitar tubuhnya.

Tidak ada tanda kekerasan pada anggota tubuh korban, sehingga keluarga menolak untuk autopsi, oleh karena itu pihak kepolisian langsung mengantarkan korban ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan visum. (Eko)

Penulis: EkoEditor: Iwal Taniapa
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *