MRI Kukuhkan Empat Komisariat Kampus se-Kota Kendari

  • Bagikan
Ketgam: Pengukuhan
Ketgam: Pengukuhan MRI Empat Komisariat Kota Kendari.( Foto: Mundzir Massar)

KABARANOA.ID: KENDARI – Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Kota Kendari menyelenggarakan kegiatan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda), di Kantor Aksi Cepat Tanggap Kota Kendari, Sabtu hingga Minggu (15-16/1/2022).

Kegiatan MRI ini juga dibarengi dengan pengukuhan empat Komisariat Kampus se-Kota Kendari, yakni Universitas Halu Oleo (UHO), Universitas Mandala Waluya (UMW), Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kendari, dan PPNI.

Empat komisariat ini dikukuhkan langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) MRI Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Muhammad Amiruddin, didampingi Ketua ACT Kota Kendari, Budi Hartono dan Ketua DPD MRI Kota kendari, Mundzir Massar.

Muhammad Amiruddin mengungkapkan bahwa Rakorda ini bertujuan memberikan pemahaman secara umum dan khusus, tentang MRI dan Kerelawanan. Kemudian sasaran kegiatan pembentukan empat MRI Komisariat kampus adalah untuk memperbanyak relawan.

Pantauan Kabaranoa.id, dalam kegiatan ini juga digelar pembahasan beberapa materi, antara lain terkait pengenalan masing-masing bidang keorganisasian kepada setiap anggota, termasuk kepada komisariat yang baru terbentuk.

“Relawan ini nantinya bakal dilatih dan dibina sebagaimana Visi MRI yaitu menjadi pelopor utama dalam dunia kerelawan terkhususnya di Indonesia,” ucap Muhammad Amiruddin.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *