MRI Kendari Galang Dana Demi Korban Bencana Gunung Semeru

  • Bagikan
Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Kota Kendari menggelar aksi galang dana kemanusiaan. Foto: Istimewa

KABARANOA.ID: KENDARI – Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Kota Kendari menggelar aksi galang dana kemanusiaan, demi membantu korban bencana erupsi Gunung Semeru, Selasa (7/12/2021).

Aksi galang dana ini, dilaksanakan di tiga lokasi berbeda. Pertama di sekitaran lampu merah pasar baru Wuawua, kedua di pelataran Mall dan Pasar Mandonga, dan ketiga di Mc. Donald By Pass.

“Kegiatan ini melibatkan 50 kader MRI Kota Kendari. Di Pasar Baru 14 orang, di Mall 6 orang dan di Mc Donald 30 orang. Kami juga bekerjasama dengan HMJ Pendidikan Ekonomi Universitas Halu Oleo,” ucap Ketua MRI Kendari, Munzir Massar.

Ketgam: Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Kota Kendari menggelar aksi galang dana kemanusiaan. Foto: Istimewa

Dijelaskan Munzir, kegiatan yang berlangsung sejak pagi ini, selesai sekira pukul 15.30, dengan total donasi senilai Rp7.971.800.

Belum puas dengan misi kemanusiaan ini, Munzir mengajak kepada seluruh elemen masyarakat Kota Kendari, agar bersama mengulurkan tangan, memberikan bantuan kepada korban terdampak erupsi Gunung Semeru.

Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Kota Kendari menggelar aksi galang dana kemanusiaan.Foto: Istimewa

Ia juga menjelaskan, pihaknya membuka posko bantuan bagi siapapun yang hendak berdonasi, di Sekretariat MRI Kendari, Jalan AH Nasution Lorong Relawan, Pondok Fajar Mulia, tepatnya di belakang Kampus PPNI.

“Atau bisa hubungi Alan di nomor 082290305061(Alan), bisa juga via transfer kepada Bendahara Umum MRI Kendari, Nuraisya, BRI 745201009914531,” terangnya.

Aksi galang dana bakal dilanjutkan pada hari Jumat di Masjid Raya Kendari dan Masjid Al-Alam. Donasi akan ditutup pada tanggal 22 Desember 2021 mendatang, selanjutnya bantuan disalurkan langsung kepada korban bencana.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *