Legislator Konawe I Made Asmaya Salurkan Hak Pilihnya di TPS 02 Ulu Meraka

  • Bagikan
Legislator Konawe I Made Asmaya, S.Pd, MM menyalurkan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 02 Desa Ulu Meraka Kecamatan Onembute, Rabu 14 Februari 2024.Foto:Ist

Kabaranoa.id: Konawe, – Legislator Konawe I Made Asmaya, S.Pd, MM menyalurkan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 02 Desa Ulu Meraka Kecamatan Onembute, Rabu 14 Februari 2024.

Diketahui, Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) ini kembali bertarung memperebutkan satu dari lima kursi di Daerah Pemilihan (Dapil) Konawe IV yang meliputi empat kecamatan yaitu Uepai, Lambuya, Puriala dan Onembute.

Nama I Made Asmaya tidak asing lagi di daerah pemilihan Asaki Raya tersebut. Pasalnya, selama menjabat sebagai anggota DPRD periode 2019-2024 itu,Made sapaan akrab legislator Konawe ini dikenal merakyat.

Untuk melanjutkan pengabdian kepada masyarakat Konawe khususnya di Wilayah Asaki Raya, Made Asmaya kembali bertarung pada pemilu 2024 ini.

Made pun berharap, masyarakat di empat kecamatan tersebut masih memberikan kesempatan kepada diri untuk kembali mengabdi lima tahun ke depan (periode 2024 – 2029). Karena dirinya merasa masih kurang pengabdiannya untuk masyarakat.

“Kalau masyarakat memberikan amanah, ke depan saya akan berjuang lebih keras lagi agar apa yang menjadi aspirasi masyarakat bisa terealisasi secara keseluruhan,” janjinya.

Selanjutnya, Made mengajak seluruh masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya secara baik dengan memilih calon wakil yang betul-betul punya kepedulian. Calon wakil yang siap berjuang sepenuh hati untuk kepentingan masyarakat.

“Selama menjabat sebagai anggota DPRD Konawe tentu saya masih ada kekurangan. Sehingga ke depan jika masyarakat memberikan kembali kepercayaan saya akan memaksimalkan segala kemampuan untuk mengemban amanah rakyat,” tegas Made.

Kepada seluruh penyelenggara pemilu, anggota Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan DPRD Konawe ini meminta agar betul – betul menjalankan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab. Bekerja secara profesional agar pesta demokrasi ini berjalan dengan aman dan damai.

“Untuk membangun suatu daerah kita harus memiliki komitmen yang besar, kuat dan ikhlas serta beritikad baik,” katanya.

Menurut Sekretaris Fraksi PDI Perjuangan DPRD Konawe ini, dirinya telah berjuang untuk masyarakat Asaki Raya. Kata dia, banyak hal yang telah ia lakukan dan itu akan lebih di tingkatkan lagi ke depan jika diberi amanah.

Berikut kontribusi I Made Asmaya, S.Pd, M.Pd untuk daerah pemilihan Asaki Raya:

1. Pemberian Dana Hibah Pembangunan tempat ibadah Pura, Masjid dan Gereja sesuai usulan masyarakat.

2. Pembangunan jalan Aspal di jalan poros Mataiwoi – Ulu Meraka dikerja hingga tuntas dan pembangunan jalan aspal desa poros Tanggodipo

3. Pembangunan Pengerasan jalan
di beberapa tempat di semua wilayah desa Dapil IV.

4. Membantu Pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dalam Pengembangan Usaha.

5. Perbaikan jembatan poros Desa Trimulya dan program lainnya.

Laporan:Redaksi

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *