KPU Konawe Gelar Sayembara Maskot dan Jinggle Pilkada 2024, Berhadiah Puluhan Juta

  • Bagikan
Komisioner KPU Kabupaten Konawe.Foto:Istimewa

KABARANOA.ID:KONAWE, – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Konawe menggelar sayembara Maskot dan Jingle Pilkada dalam rangka menyemarakkan tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Konawe yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 November mendatang.

Sayembara ini bertujuan untuk mencari Maskot dan Jingle yang dapat menjadi identitas yang menarik dan membangkitkan semangat dalam pemilihan tersebut.

Oleh KPU Konawe telah memasang baliho sayembara Maskot dan Jingle Pilkada 2024 di beberapa titik untuk memberikan informasi kepada masyarakat. Total hadiah yang disediakan oleh KPU Konawe untuk sayembara ini mencapai 40 juta rupiah.

Dalam kriteria sayembara Maskot, pemenang Juara I akan mendapatkan hadiah sebesar 8 juta rupiah, Juara II sebesar 6 juta rupiah, dan Juara III sebesar 4 juta rupiah. Sementara itu, untuk kriteria sayembara Cipta Jingle, pemenang Juara I akan mendapatkan hadiah 10 juta rupiah, Juara II sebesar 7 juta rupiah, dan Juara III sebesar 5 juta rupiah.

Sayembara ini merupakan kesempatan bagi masyarakat Konawe untuk berpartisipasi aktif dalam menciptakan Maskot dan Jingle yang mewakili semangat dan identitas Pilkada Konawe 2024.(Rls)


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *