Korban Hanyut di Sekitaran Bendungan Wawotobi Ditemukan Tak Bernyawa

  • Bagikan
Ketgam: Korban saat dievakuasi oleh Tim SAR Foto: Istimewa

KABARANOA.ID: KONAWE – Pencarian korban hanyut di sekitaran Bendungan Wawotobi sejak Minggu (19/12/2021), oleh Basarnas Kendari, dibantu BPBD, Polres Konawe, serta sejumlah masyarakat akhirnya membuahkan hasil.

Namun nahas, korban bernama Ismail (48), ditemukan dalam kondisi tak bernyawa. Jenazah ditemukan sekira tiga kilometer dari titik yang menjadi petunjuk awal pencarian yakni alas kaki dan kendaraan roda dua milik almarhum.

Humas basarnas kendari, Wahyudi kepada awak media mengungkapkan, korban yang tercatat sebagai Warga Desa Lalosabila, Kecamatan Wawotobi ini, ditemukan menjelang magrib,pukul 17.38 Wita.

Ketgam: Tim SAR saat melakukan evakuasi terhadap korban. Foto: Istimewa

“Korban meninggal dunia akibat terseret arus sungai. Setelah dievakuasi, jenazah korban langsung diserahkan pada pihak keluarga,” terangnya.

Sebelumnya pada Minggu (19/12/2021) sekira pukul 14.00 Wita, Basarnas Kendari menerima laporan dari pihak BPBD Konawe terkait adanya kondisi membahayakan manusia.

Dalam laporan itu, korban diketahui berpergian di sekitaran bantaran Bendungan Wawotobi, bersama ponakannya sekira pukul 11.45 Wita.

Namun saat kembali dari berbelanja makanan, Ismail tidak berada ditempat dan hanya meninggalkan kendaraan roda dua dan alas kaki di pinggir sungai.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *