Ketua KPK hingga Sederet Menteri Dijadwalkan Hadir dalam HUT ke-2 JMSI di Kendari

  • Bagikan
Ketgam. Suasana rapat panitia pelaksana HUT ke-2 JMSI. Foto: Eko/Kabaranoa.

KABARANOA.ID: KENDARI – Ketua JMSI Pusat, Teguh Santosa bersama Sekretaris Jenderal Mahmud Marhaba, menunjuk Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), sebagai tuan rumah penyelenggara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-2 Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) pada tanggal 8 Februari 2022 mendatang.

Demi kelancaran dan suksesnya perayaan hari jadi nanti, Teguh Santosa menunjuk Khalid Zabidi sebagai Ketua Panitia, sementara M Nasir Idris selaku Ketua JMSI Sultra ditunjuk sebagai Wakil Ketua Panitia.

Usai diberi amanah, panitia kegiatan langsung melakukan persiapan, antara lain menetapkan tempat pelaksanaan acara, serta menyusun sejumlah kegiatan seremoni HUT ke-2 JMSI.

Khalid Zabidi dalam keterangan tertulisnya mengatakan, agenda HUT JMSI di Kendari, dilaksanakan pada tanggal 7-8 Februari 2022. Rencana tempat pelaksanaannya di Hotel Azizah Kendari.

Senada dengan itu, M Nasir Idris dalam rapat internal JMSI Sultra, Senin (31/1/2022), mengungkapkan bahwa segala sesuatunya harus dilaksanakan dengan sukses.

Hal ini penting, lantaran kegiatan ini merupakan momentum bagi JMSI Sultra yang masih baru terbentuk, untuk tampil menunjukkan diri sebagai organisasi pers besar di Bumi Anoa.

Nasir mengungkapkan, sederet nama besar bakal hadir dalam kegiatan ini. Mereka yakni Teguh Santosa beserta jajaran pengurus JMSI Pusat, seluruh ketua, sekretaris dan bendahara serta peninjau dari seluruh Indonesia.

Tak hanya itu, seminar nasional juga bakal digelar dengan menghadirkan sejumlah pemateri, diantaranya Ketua KPK, Menteri ESDM, Menteri Kelautan dan Perikanan, serta Ketua Umum HIPMI Pusat.

Ditambahkan Nasir, dalam HUT JMSI kali ini, sejumlah kegiatan organisasi bakal dilaksanakan, seperti Rapat Pimpinan Nasional.

“Ini merupakan kepercayaan dengan ditunjuknya Kota Kendari dan JMSI Sultra selaku tuan rumah. Karena itu segala kesiapan dan kemampuan agar dikerahkan demi suksesnya kegiatan ini,” imbaunya. (Eko)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *