HUT RI ke-78, Bupati Konawe Ajak Seluruh Masyarakat Kibarkan Bendera Secara Serentak

  • Bagikan
Ketgam: Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa

KONAWE _ Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa, di Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia, ke-78 Tahun 2023, mengajak seluruh masyarakat khususnya di Konawe untuk mengibarkan bendera merah putih secara serentak.

Kata dia, pengibaran sang Merah Putih secara serentak sebagai bentuk penghargaan dan rasa cinta terhadap tanah air agar semangat kemerdekaan terus hidup dan semarak di hati masyarakat.

“Marilah kita bersama-sama menunjukkan rasa cinta dan kebanggaan terhadap tanah air dengan mengibarkan bendera merah putih di rumah masing-masing pada tanggal 17 Agustus mendatang, ini adalah momentum bersejarah bagi bangsa Indonesia,” Tutur Bupati Konawe.

Selain mengibarkan bendera merah putih, Pria yang akrab disapa KSK juga mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam berbagai kegiatan peringatan Hari Kemerdekaan yang akan diselenggarakan di Kabupaten Konawe. Dia menekankan pentingnya semangat gotong-royong dan kebersamaan dalam merayakan kemerdekaan.

“Mari kita sukseskan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini dengan semangat gotong-royong dan kebersamaan. Bersama-sama kita tunjukkan kepada dunia bahwa kita adalah bangsa yang besar dan bersatu,” ujarnya.

Bupati dua periode di Konawe tersebut berharap peringatan Hari Kemerdekaan tahun ini dapat menjadi ajang untuk memupuk rasa persatuan dan kesatuan di tengah perbedaan. Dia mengajak seluruh elemen masyarakat, termasuk tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan tokoh adat, untuk ikut serta dalam merayakan momen bersejarah tersebut.

“Saatnya kita tinggalkan perbedaan dan bersatu sebagai bangsa Indonesia. Mari jaga keutuhan negara ini dengan semangat persatuan dan kesatuan,” tegasnya.

Lanjut Kery, dengan semangat kemerdekaan yang berkobar, orang nomor satu di Kabupaten Konawe ini berharap, Kabupaten Konawe dapat terus maju dan berkembang dalam segala bidang untuk kesejahteraan dan kemajuan bersama.

“Semoga peringatan Hari Kemerdekaan ke-78 ini menjadi momentum untuk memperkuat persatuan dan cinta tanah air bagi seluruh masyarakat Kabupaten Konawe,” Tutupnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *