Hadiri Halal Bi Halal Karang Taruna di Kecamatan Amonggedo, Ruksamin Ucapkan Terima Kasih Telah Menangkan Kader PBB

  • Bagikan
Bupati Konawe Utara Bapak Dr.Ir.H Ruksamin,ST.,M.Si.,IPU.,ASEAN.Eng,M.Si. menyerahkan secara simbolik cinderamata seperangkat alat kesenian musik kepada karang taruna desa Matabura, lalobonda dan wawohine.Foto:KA

KABARANOA.ID:KONAWE, – Bupati Konawe Utara Bapak Dr.Ir.H Ruksamin,ST.,M.Si.,IPU.,ASEAN.Eng menghadiri acara Halal bi halal yang diselenggarakan Karang Taruna Desa Matabura, Lalobonda dan Desa Wawohine, Kecamatan Amonggedo, Kabupaten Konawe, Minggu (21/04/2024).

Acara Halal bi halal sebagai kegiatan tahunan secara bersama dalam rangka menyambut Idul Fitri 1445 Hijriah, sebagai wahana sambung silaturahmi antara pemuda dan warga tiga Desa. Kegiatan yang bertempat di Desa Wawohine, dihadiri oleh beberapa tokoh pemuda, tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Pada kesempatan itu, Ruksamin dalam sambutannya menuturkan bahwa kehadirannya dalam acara Halal bi halal karang taruna Desa Matabura, Lalobonda dan Wawohine sebagai bentuk sambung silaturahmi dan memenuhi undangan karang taruna, mengingat di Kecamatan Amonggedo juga terdapat beberapa keluarga yang telah disambangi.

Bupati Konawe Utara dua periode ini juga menyampaikan, banyak terimakasih kepada seluruh masyarakat Kecamatan Amonggedo terkhusus Desa Matabura, lalobonda dan wawohine karena telah memenangkan kader Partai Bulan Bintang (PBB), yaitu ibu Nur Ponirah,S.sos.,M.Si sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Tenggara.

Usai menyampaikan sambutan, Ruksamin mewakili Nurponirah, S.sos., M.Si. yang tidak berkesempatan hadir, menyerahkan secara simbolik cinderamata seperangkat alat kesenian musik kepada karang taruna desa Matabura, lalobonda dan wawohine sebagai sarana pengembangan sumberdaya manusia dibidang kesenian musik.

“Saya berharap agar kiranya pemuda yang aktif dalam lembaga karang taruna dapat terus mengambangkan potensi sumberdaya manusia dan potensi sosial, menjadi pelopor pengembangan daerah sehingga kedepannya bisa selaras dengan program-program pemerintah,” pungkas Ruksamin.(Rls)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *