Hadiri Family Gathering Harmin Ramba Disambut Ratusan Alumni SMA 1 Sampara

  • Bagikan

KABARANOA.ID:KONAWE, – Pj Bupati Konawe Dr. H. Harmin Ramba SE, MM menghadiri acara Family Gathering yang diselenggarakan Alumni SMA 1 Sampara di Permandian Wisata Toronipa, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara, Minggu, (7/6/ 2024).

Kehadiran Pj Bupati Harmin Ramba bersama Sekda Konawe, Ferdinand Sapan, Kepala OPD, sebahagian Camat dan Kepala Puskesmas disambut hangat ratusan Alumni SMA 1 Sampara

Pj Bupati Harmin Ramba berpesan pentingnya menjaga tali silaturahmi sesama putra putri konawe.

Pj Bupati Konawe Dr. H. Harmin Ramba SE, MM menghadiri acara Family Gathering yang diselenggarakan Alumni SMA 1 Sampara di Permandian Wisata Toronipa, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara, Minggu, (7/6/ 2024).

“Hari ini saya dan rombongan menghadiri family gathering yang di selenggarakan alumni SMA 1 Sampara yang jumlahnya lebih kurang 400 orang. Terimakasih panitia dan alumni ya, kami sudah diundang,” ujar Harmin Ramba.

Dihadapan 400 Alumni SMA 1 Sampara, Harmin juga menyampaikan, dirinya memboyong kepala satuan perangkat daerah Kabupaten Konawe, jika saja ada yang bisa disonding -sonding agar alumni bisa menyampaikan kepada dirinya.

“Tolong sampaikan kepada saya ya. Ini ada kadis-kadis saya bawah ini. Kemudian juga, hadir juga ditengah-tengah kita para kepala Puskesmas. Jadi disilahkan ajukan kegiatan apa yang akan kita lakukan bersama demi kesejahteraan masyarakat konawe,” pungkasnya.

Pj Bupati Konawe Dr. H. Harmin Ramba SE, MM menghadiri acara Family Gathering yang diselenggarakan Alumni SMA 1 Sampara di Permandian Wisata Toronipa, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara, Minggu, (7/6/ 2024).

Pantauan media ini, usai silaturahmi bersama, Pj Bupati Harmin Ramba bersama rombongan ikut serta menikmati berbagai event-even lomba yang digelar panitia Family Gathering Alumni SMA 1 Sampara tersebut.

Event yang diselenggarankan yakni seperti lomba molulo serta lomba-lomba lainnya.

Dikesempatan yang sama, Pj Bupati Harmin Ramba dan rombongan turut serta menikmati indahnya molulo bergandengan tangan bersama.(Red).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *