Gelar Halal Bihalal, Ketua DPC PDIP Perkenalkan Balon Bupati dan Wabub Konsel 2024

  • Bagikan
Bakal Calon Bupati Konsel Herman Pambahako,SH (tengah), Balon Wabup Konsel H. Heriyanto, S.E., M.Pw, (Kiri), Ketua DPC PDIP Konsel Senawan Silondae. Foto:Ist

KABARANOA.ID:KONSEL, – Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), menggelar Halal Bihalal dan Silaturahmi di Rumah Kediaman Ketua DPC PDIP Konsel, Senawan Silondae, Minggu (14/04/2024).

Silaturahmi dan Halal Bihalal tersebut dihadiri pengurus partai dan simpatisan serta dihadiri kandidat Bakal Calon Bupati Konsel, Herman Pambahako, S.H dan Balon Wakil Bupati Konsel, H. Heriyanto, S.E., M.Pw.

Dalam sambutannya, Ketua DPC PDIP Konsel mengatakan bahwa acara silaturahim dan halal bihalal ini sekaligus memperkenalkan bakal calon Bupati dari PDI Perjuangan. “yaitu bapak Herman Pambahako,S.H”, kata Senawan dan disambut tepuk tangan yang meriah.

Lanjut Senawan, sekalipun kursi PDI Perjuangan hanya tiga, namun kita masih memiliki kader yang siap untuk bertarung di Pilkada mendatang.

“Insya Allah kalau Tuhan meridhoi Bapak Herman Pambahako akan berpasangan dengan Bapak H. Herianto,”tandasnya.

Ditempat yang sama, Balon Bupati Konsel Herman Pambahako (HP) dalam sambutannya, ia meminta restu kepada seluruh kader DPC PDI Perjuangan agar tetap solid mendorong dirinya bertarung di pemilihan Bupati Konsel.

“Sebelum saya nyatakan sikap maju sebagai calon bupati konsel. terlebih dahulu saya sudah minta restu kepada istri, orang tua dan keluarga. dan Alhamdulillah mereka sudah mengizinkan. kini saatnya saya minta restu kepada seluruh kader PDIP dan saya mengajak untuk bersama-sama memenangkan pertarungan ini”, ungkap mantan Ketua TAMALAKI Sultra ini.

Bakal Calon Bupati Konsel Herman Pambahako.Foto:Ist

Masih Bang HP (Panggilan akrabnya), dalam sejarah pertarunganku tidak pernah saya mengalami kekalahan. Kenapa? karena saya sudah hitung matang. kali-kalinya dan bagi-baginya. jadi nda usah ragukan saya, saya sudah siap lahir dan batin sebagaimana logo PDIP “Banteng”, insya Allah banteng siap menanduk.

“Seperti halnya menentukan Calon Wakil. kalau jodoh insyah Allah Bapak Haji Herianto jadi Calon Wakil saya. Kenapa harus beliau? karena tidak mungkin saya dari dapil lima mau cari pasangan di dapil lima juga. makanya kita cari dari dapil satu. Apalagi beliau ini Keluarga Besar dari tiga etnis. Tolaki, Jawa dan Bugis”, tegas Mantan Ketua Komisi III DPRD Konsel ini.

Terkait koalisi partai, kata Koordinator Presidium KAHMI Konsel ini, itu menjadi tanggungjawab saya, teman-teman tidak perlu kawatirkan itu, insya Allah dalam waktu dekat akan ada partai yang merapat, tugas teman-teman fokus saja konsolidasi.

“Karena berdasarkan pengalaman saya. siapa yang mampu konsolidasi dengan baik, maka dia akan jadi pemenang pertarungan”, tutup Bang HP yang juga Ketua BAPPILU PDIP Konsel.

Tak mau kalah dalam sambutannya, Balon Wakil Bupati Konsel H. Herianto juga turut memberikan semangat dan optimisme kepada seluruh peserta yang hadir.

“Kami ini dipertemukan dengan nama yang awalannya sama. H dan H. Herman dan Heri. huruf “H” ini merupakan kode wilayah Konawe Selatan. Kalau DT 1 H itu Bupati dan DT 2 H itu wakil Bupati. mungkin ini kode alam ya. jalan-jalan Tuhan”, ucap Herianto.

Kata Heri, dengan berbekal pengalaman di Birokrasi selama tujuh belas tahun. Dirinya optimis bisa membangun Konawe Selatan bersama Pasangannya. Herman Pambahako

“insya Allah kalau jodoh dan terpilih nantinya, dengan pengalaman selama 17 tahun jadi ASN. saya dan pak Herman bisa membangun konawe Selatan yang lebih baik”. Tutupnya.(Pr)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *