Eks.Sekda Konawe Selatan Sjarif Sajang Bakal Maju Calon Bupati

  • Bagikan
Bakal Calon Bupati Konawe Selatan, Sjarif Sajang.Foto:ist

KABARANOA.ID::KONAWE – Terpanggil untuk membangun daerah lebih maju dan sejahtera, eks Sekretaris Daerah (Sekda) Konawe Selatan, Ir.Dr.H. Sjarif Sajang M.si menyatakan diri siap dan serius untuk maju sebagai Bakal Calon Bupati Konawe Selatan (Konsel) periode 2024-2029.

Berbekal segudang pengalaman dalam mengelola birokrasi daerah Kabupaten Konsel dan dorongan serta dukungan dari berbagai pihak membuat Sjarif Sajang, memantapkan diri untuk tampil dalam kontestasi pemilihan kepala daerah November 2024 mendatang.

Balon Bupati Konsel, Sjarif Sajang menuturkan, bahwa pihaknya telah mendedikasikan diri dan mengabdi kepada daerah, sejak awal kabupaten Konawe Selatan mekar dari daerah kabupaten Kendari pada tahun 2003.

“Sejak tahun 2003 saya dipercaya untuk menahkodai beberapa jabatan srategis, terakhir sebagai sekertaris daerah,” ungkapnya.

Sjarif Sajang mengaku, niatan untuk maju sebagai Balon kepala daerah Konawe Selata  melalui kontestasi Pilkada 2024 sebagai langkah untuk tetap mendedikasikan diri terhadap kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat kabupaten Konawe Selatan.

Untuk maju sebagai bakal calon kepala daerah pihaknya telah menjalin komunikasi kepada beberapa Pimpinan partai politik yang nantinya akan menjadi partai pengusung pada kontestasi Pilkada November 2024 mendatang.

Berikut sejumlah Jabatan saat masih aktiv sebagai birokrasi di Kabupaten Konawe Selatan 

– Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Perhubungan Dan Pertambangan periode(2003-2005).
-Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Pertambangan periode(2005-2006).
– Asisten Bidang Ekonomi, Pembangunan dan Kesra Periode(2006).
-Kepala Badan Perencana pembangunan daerah periode(2006-2008).
-Kepala Dinas Pendidikan periode(2008-2010).
-Asisten Bidang Pemerintah Umum periode(2010)
-Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan Dan Pariwisata periode(2010).
– Sekretaris Daerah Kabupaten Konawe Selatan 2016 hingga 2022.(Rls)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *