Diduga Cabuli Balita, Kakek di Konawe Ditangkap Polisi

  • Bagikan
Ketgam. Korban saat mendapatkan perawatan. Foto: Istimewa.

KABARANOA.ID: KONAWE – Seorang kakek berinisial A, di Kecamatan Anggotoa, Kabupaten Konawe, harus berurusan dengan aparat penegak hukum.

Hal tersebut lantaran A diduga melakukan perbuatan tercela, pencabulan terhadap anak, sebut saja Melati yang masih berusia dua tahun.

Aksi bejat A dilakukan pada hari Minggu (20/3/2022). Ia pun diamankan polisi pada hari yang sama, setelah adanya Laporan Polisi LP/11/K/III/2022/Sek Wawotobi.

Dijelaskan polisi, awalnya pada 15 Maret 2022, orang tua Melati datang ke salah satu rumah kerabat, membantu persiapan pesta keluarga yang bakal dilaksanakan pada Minggu (20/3).

Lalu pada Sabtu malam (19/3/2022), digelar tarian lulo. Sementara itu, Melati tidur di rumah yang letaknya bersebelahan dengan pelaksanaan acara.

Namun terkejutnya orang tua dan para kerabat, lantaran Melati terbangun pada Minggu dini hari, sekira pukul 00.35 Wita. Namun A justru terlihat menggendong korban.

Melati terus menangis kesakitan sambil memegang kemaluannya. Orang tuanya dengan panik, langsung menggendong anaknya, lalu masuk ke dalam kamar dan membuka popok.

Ternyata kemaluan Melati berdarah. Tak tinggal diam, orang tuanya langsung menanyakan kepada A, tentang apa yang telah terjadi.

Dengan rasa panik, A hanya menjawab bahwa ia menggedong Melati yang terbangun menangis. Pengakuan ini tentu membuat orang tua korban tak percaya.

“Atas kejadian tersebut kemudian pelapor datang ke kantor Polsek Wawotobi melaporkan kepada bapak Kapolsek untuk ditindak lanjuti permasalahan tersebut,” tutup polisi. (La)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *