Demi Pelayanan Prima, Ruksamin Minta Tambah Dua Kantor Kas Bank Sultra di Konut

  • Bagikan
Gubernur Sultra bersama Bupati Konut dalam acara peresmian Bank Sultra Cabang Asera. Foto: Istimewa.

KABARANOA.ID: KONUT – Pengguntingan pita oleh Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Ali Mazi, menandai peresmian Bank Pembangunan Daerah (BPD) Sulawesi Tenggara (Sultra) Cabang Asera, pada hari Kamis (28/4/2022).

Gubernur Sultra H. Ali Mazi, SH, dalam sambutannya berharap, kehadiran gedung baru di ibu kota Konut ini, semakin meningkatkan kinerja jajaran Bank Sultra, dalam memaksimalkan pelayanan kepada nasabah.

“Kita ingin Bank Sultra dapat memaksimalkan pelayanan, sebagai sumber pembiayaan bagi dunia usaha,” katanya.

Orang nomor satu di Bumi Anoa ini, mengajak kepada seluruh pihak untuk bersama mendukung kemajuan Bank Sultra, dalam persaingan di dunia perbankan.

“Dengan dorongan kita semua, Bank Sultra dapat menjadi bank kebanggan kita, semoga menjadi bank terdepan di Sultra,” ucapnya.

Sementara itu, Bupati Konut, Ruksamin dalam kesempatan tersebut mengatakan, peresmian kantor cabang yang baru, merupakan hasil usulan pada saat Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS), beberapa waktu lalu.

Bupati Konut dua periode ini, mengucapkan terima kasih, lantaran keberadaan Bank Sultra, secara langsung membantu perekonomian masyarakat.

Olehnya, demi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Ruksamin meminta kepada pihak Bank Sultra untuk menambah dua kantor kas baru yakni di Kecamatan Oheo dan Lasolo Kepulauan (Laskep).

“Mohon ijin mendahului jika RUPS lagi nanti, di Konut sudah banyak juga yang kenal kartu gesek, sehingga kami meminta ditambah lagi dua kantor kas, supaya semakin besar tumbuh ekonomi di Konut,” pinta bupati.

Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada gubernur, dengan kebijakan melalui OPD di Pemprov Sultra yang ditempatkan di Konut, sehingga membantu terhadap pemulihan ekonomi masyarakat.

“Saya sangat bangga, bapak gubernur mau datang, ditengah kesibukan yang banyak. Saya doakan bapak sehat selalu, senantiasa diberkahi memikirkan kita semua. Semoga ekonomi terus tumbuh, apalagi dengan adanya Bank Sultra,” tutup Ruksamin.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *