Cabor Angkat Berat dan Catur Sabet Medali, Berikut Jumlah Porelahan Medali Atlet Konawe

  • Bagikan
Ketgam: Atlet Konawe terus memetik hasil positif dalam pergelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sultra ke XIV di Buton.Foto: Istimewa

KABARANOA.ID : BUTON – Atlet Konawe terus memetik hasil positif dalam pergelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sultra ke XIV di Buton. Dengan berhasil menyumbang beberapa medali baik itu emas, perak maupun perunggu.

Hari kedua Porprov, Atlet Konawe kembali meraih empat medali emas yang datangnya dari Cabor angkat berat dan diikuti Cabor catur dengan satu medali emas. Sementara sebelumnya, dua medali emas telah lebih dulu diperoleh pada cabor pencak silat

“Total Emas yang kita koleksi saat ini sudah mencapai 7 medali,” ungkap Ketua KONI Konawe, Cici Ita Ristianty, Selasa (29/11/2022).

Dari hasil tersebut, para Atlet Konawe hingga saat ini telah mengoleksi sebanyak tiga puluh sembilan medali, dengan rincian tujug emas, enam belas perak dan enam belas perunggu.

Cici pun berharap, para atlet Konawe akan terus berupaya semaksimal mungkin untuk terus menambah pundi-pundi medali, sehingga apa yang telah ditargetkan dapat tercapai.

“Kita optimis raihan emas dan medali lainnya dalam beberapa hari ke depan masih bisa kita dapatkan,” pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *