Bupati Konawe, Kukuhkan K3S dan FK3S Se-Kabupaten Konawe

  • Bagikan
Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa (KSK) saat mengukuhkan K3S dan SD Pengurus FK3S se- Kabupaten Konawe.Foto:Ist

Konawe – Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa (KSK) mengukuhkan Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) dan SD Kecamatan dan Pengurus Forum Kelompok Kerja Kepala Sekolah (FK3S) Se-Kabupaten Konawe periode 2022-2026, Kamis (23/2/2023)

Kery Saiful Konggoasa dalam sambutannya mengatakan semua K3S dan FK3S bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai pengayom teman-teman Kepala Sekolah yang lain di lapangan.

“K3S se Kabupaten Konawe wadah tempat berkumpul Kepala Sekolah SD yang bertujuan membentuk suatu program agar pendidikan lebih maju,” ujarnya

Pengurus K3S dan FK3S se-Kabupaten Konawe.Foto:ist

Selain itu KSK menyampaikan, Kepala Sekolah yang berfungsi sebagai manajer bagaimana mengatur, menata sekolahnya agar menjadi sekolah yang dicintai masyarakat.

“Dengan terbentuknya pengurus K3S SD Kecamatan dan Forum K3S SD Se Kabupaten Konawe dapat menyelesaikan permasalahan di lingkungan saudara berada,” ungkap Kery.

Ia berharap pengurus yang baru saja dikukuhkan dapat mengembangkan organisasi, dapat merangkul teman-teman kepala sekolah di lapangan agar tercipta hubungan yang harmonis.

“Yang sangat penting memberikan dan menjalankan program-program yang profesionalisme dan dedikasi yang tinggi dalam rangka memajukan organisasi profesi ini,” katanya.

Bupati Konawe ini menambahkan, pentingnya peran terhadap pengawasan penggunaan handphone di lingkungan sekolah.

“Saya berharap agar anak SD dan SMP tidak menggunakan handphone dalam jam belajar atau di dalam sekolah harus tetap waspada,”tandasnya.

Laporan:kabaranoa.id

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *