Buka Seminar Farmasi IAI Tahun 2023, Sekda Harap Bisa Bersinergi Bersama Pemkab Konawe

  • Bagikan
Sekretaris Daerah (Sekda) Konawe Ferdinand.Foto:Ist

KONAWE_  Sekretaris Daerah (Sekda) Konawe Ferdinand didaulat membuka acara Seminar Farmasi dan Konfercab Pengurus Cabang Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) Konawe Tahun 2023.

Diikuti para pengurus IAI se Kabupaten Konawe, bertempat di Ballroom Hotel Nugraha Kecamatan Unaaha, Sabtu 11 Maret 2023.

Dalam kesempatan itu, Ferdinand mengatakan, apoteker memegang peranan penting dalam memberikan pelayanan kefarmasian kepada masyarakat. meningkatkan pengetahuan dan kompetensi

“Serta lebih profesional dan lebih bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas,”harap Ferdinan.

Melalui forum IAI, Ferdinan berharap apoteker terus bersinergi dan mendukung setiap langkah serta upaya Pemda Konawe dalam mewujudkan masyarakat yang bermarwah, maju dan sejahtera.

“Melalui peningkatan derajat kesehatan masyarakat, terutama dalam pelayanan masyarakaT,”harap Ferdinan.

Dikatakan Ferdinan, tahun 2018 silam keberadaan apotek di Konawe yang tersebar di 28 kecamatan itu hanya sekira 14 apotek.

“Dan lambat laun berjalan sampai di tahun 2023 ini sudah mencapai 67 apotek dengan jumlah apoteker 93 orang,” papar Ferdinand.

Tak lupa Jendral ASN Konawe menyampaikan harapannya agar para pengurus menjalankan program kerja organisasi sesuai visi dan misinya.

Kegiatan ini dirangkaikan penyerahan piagam kepada Pemda Konawe oleh pengurus IAI Konawe yang terus berkomitmen dalam pemenuhan tenaga kerja apoteker.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *