Bertajuk Ekshibisi, Duel Konawe Vs Koltim, KSK-Azis Kian Akrab

  • Bagikan
Foto:Ist

KABARANOA.ID: KOLAKA TIMUR – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konawe menjadi tamu dalam pertandingan sepakbola yang bertajuk laga Ekshibisi atau persahabatan melawan Pemkab Kolaka Timur (Koltim) sebagai tuan rumah.

Pertandingan yang mempertemukan antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) masing-masing kabupaten berlangsung di lapangan Kecamatan Lalolae, Koltim, Sulawesi Tenggara (Sultra), Selasa (7/2/2023.

Laga ekshibisi tersebut dibuka dengan pertandingan sepak bola antara camat se-Kabupaten Konawe dan Koltim. Pada laga tersebut, Camat se-Kabupaten Koltim keluar sebagai pemenang dengan scor telak 4:1.

Pertandingan kemudian dilanjutkan laga antar tim utama yang mempertemukan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) masing-masing kabupaten.

Kesebelasan Konawe menurunkan Direktur BLUD RS Konawe, H. Agus Lahida dan para kepala OPD lainnya. Turut membersamai dalam tim tersebut Kapolres Konawe, AKBP Ahmad Setiadi, SIK dan Anggota DPRD Konawe, Kristian Tandabioh.

Sementara dari kesebelasan Koltim, timnya dipimpin langsung Bupati Koltim, Abdul Azis. Turut serta dalam tim itu, Sekda Koltim, Kapolres Koltim dan sejumlah kepala OPD.

Laga utama tersebut berlangsung seru. Pada babak pertama OPD Konawe berhasil menyarangkan satu gol di gawang OPD Koltim. Gol itu dicetak oleh Keni Yuga Permana yang merupakan Kepala DPMD Konawe.

Pada babak kedua, permainan semakin seru. Konawe berhasil mencetak tiga gol. Dua oleh Keni dan satu gol lainnya oleh Kristian.

Sementara dari kubu Koltim, kesebelasan itu juga berhasil mencetak tiga gol. Meski demikian, hingga peluit panjang berbunyi, OPD Konawe keluar sebagai pemenang dengan scor tipis 4:3.

Menariknya, selama pertandingan dua laga tersebut, Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa (KSK) tampak melebur bersama warga lainnya. Sesekali ia memberikan penguatan kepada para tim yang bertanding. Dirinya sempat kecewa atas kekalahan tim Camat, sambil mengeluarkan sindiran dengan kelakar tawa.

Di sisi lain, KSK tampak begitu puas dengan hasil akhir dari pertandingan antar OPD. Ia pun tak lupa mengucapkan selamat sambil bercanda dengan para kepala OPD.(**)

Laporan:Red kabaranoa.id

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *