Askab Konawe dan Pengurus KOK Puriala Gelar Laga Persahabatan 

  • Bagikan
Ketgam: Ketua Askab yang juga sekaligus Ketua Umum KONI Konawe Rusdianto dibayang- bayangi tim KOK.Foto:

KABARANOA.ID:KONAWE, – Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Konawe menggelar laga persahabatan di Lapangan bola Kecamatan Puriala, Minggu Sore, 2 Juni 2024.

Pertandingan yang digelar dalam rangka menjalin silahturahmi antar pengurus Askab Konawe dengan pengurus Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) Asaki Raya tersebut berakhir dengan skor imbang 4-4.

Pantauan media ini, selama pertandingan kedua tim saling serang, beberapa peluang tercipta baik dari Askab maupun KOK. Babak pertama Tim KOK sukses membuat dua gol lewat aksi tendangan jarak jauh yang tak mampu ditepis penjaga gawang Askab.

Sementara gol balasan dari Askab Konawe dicetak oleh Ketua Askab yang juga sekaligus Ketua Umum KONI Konawe Rusdianto. Skor 1-2 ini berakhir hingga wasit meniup pluit panjang tanda laga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, KOK Puriala makin beringas. Laga baru berjalan beberapa menit, KOK Kecamatan Puriala berhasil memperbesar keunggulan menjadi 3-1.

Tertinggal 2 gol, Askab PSSI meningkatkan tensi serangan. Tidak butuh waktu lama, Askab U-40 berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 2-3. Selang berapa menit Rusdianto kembali mencetak gol penyeimbang skor sementara 3-3.

Ketgam: Ketua Askab yang juga sekaligus Ketua Umum KONI Konawe Rusdianto dibayang- bayangi tim KOK.Foto:

Sekertaris Askab Konawe Sumantri berhasil membalikkan keadaan melalui gol skor menjadi 4-3. Sayangnya tim KOK berhasil menyamakan kedudukan. Pertandingan ditutup dengan Skor 4 – 4 dilanjutkan dengan tendangan adu pinalti yang dimenangkan tim KOK dengan Skor 4-3.

Usai pertandingan Ketua KONI Konawe, Rusdianto mengatakan, meski kalah, namun para pemain merasa senang. karena melaksanakan pertandingan dengan penuh sportivitas.

Dikatakan, laga persahabatan ini bertujuan meningkatkan silahturahmi dan kemitraan yang terjalin selama ini antara Askab Konawe dan pengurus KOK bisa lebih baik.

“Selain silahturahmi laga persahabatan ini bertujuan untuk pengembangan olahraga di Kabupaten Konawe,” kata Rusdianto.

Rusdianto menambahkan pertandingan persahabatan merupakan rangkaian kegiatan pelantikan dan pengukuhan pengurus Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK).

“Pelantikan dan Pengukuhan KOK di setiap zona itu selalu didahului dengan laga persahabatan. Tujuannya adalah untuk mempererat tali silahturahmi antara Askab PSSI, KONI dan KOK,”punkasnya.Red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *