Ajak Pacar Bermalam di Hotel Melati, Pemuda di Kendari Dijemput Polisi

  • Bagikan
Ketgam. Tersangka saat diamankan polisi. Foto: Istimewa.

KABARANOA.ID: KENDARI – Laode Yasir (26), pemuda yang berdomisili di Jalan Chairil Anwar, Kelurahan Kadia, Kota Kendari, terpaksa dijemput Tim Buser 77 Polresta Kendari, pada Senin (8/8/2022).

Yasir dilaporkan orang tua dari seorang perempuan sebut saja Mawar (17), terkait tindakan asusila. Pelariannya terhenti oleh aparat kepolisian di wilayah Kecamatan Andowia, Kabupaten Konawe Utara (Konut).

Kasat Reskrim Polresta Kendari, AKP Fitrayadi, kepada awak media mengungkapkan, tersangka dilaporkan telah melakukan tindak asusila berupa pencabulan yang dilakukannya pekan lalu, tepatnya Sabtu malam (30/7).

Tersangka membawa Mawar ke Hotel Melati, Kecamatan Kadia, Kota Kendari. Tersangka mengaku korban adalah kekasihnya dan mereka beberapa kali melakukan persetubuhan.

Sementara itu, orang tua korban kepada pihak kepolisian mengaku, anaknya keluar rumah pada tanggal 30 Juli, sekira pukul 8 malam, dengan alasan hendak membeli pulsa, namun hingga pagi hari tidak kunjung pulang ke rumah.

“Pada esok harinya, korban ditemukan di sekitar kompleks THR Kadia dan mengaku telah disetubuhi tersangka,” ujar Kasat Reskrim Polresta Kendari.

Terkait tindakannya, Laode yasir disangkakan dengan pasal 81 ayat (1) dan (3), junto pasal 76 Undang-Undang RI Nomor 17 Tahun 2016 tentang Perlindungan Anak, dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara dan denda maksimal 5 miliar rupiah.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *