37 KPM Desa Puundombi Terima BLT Tahap II

  • Bagikan
Kepala Desa (Kades) Puundombi, Safrudin saat penyerahan BLT Dana Desa kepada 37 Kelompok Penerima Manfaat (KPM).

UNAAHA, – Pemerintah Desa (Pemdes) Puundombi, Kecamatan Tongauna Utara, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap II tahun 2021 kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Kepala Desa (Kades) Puundombi, Safrudin mengatakan, jumlah penerima BLT DD sebanyak 37 KPM, dimana masing-masing KPM menerima bantuan uang tunai sebesar Rp.300.000.

“Alhamdulillah, kita telah merealisasikan bantuan ini, semoga bisa memanfaatkan dengan baik. Kita juga berharap dengan BLT yang bersumber dari dana desa ini dapat meringankan beban masyarakat di Desa Puundombi,” jelasnya.

Kepala Desa (Kades) Puundombi, Safrudin saat penyerahan BLT Dana Desa kepada 37 Kelompok Penerima Manfaat (KPM).

Dirinya juga menyampaikan himbauan kepada seluruh warga Desa Puundombi untuk disiplin melaksanakan dan menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat, serta agar selalu mengikuti protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

“Semoga dengan adanya BLT-DD ini dapat membantu masyarakat tidak mampu yang terdampak pandemi Covid-19 terhadap sendi-sendi ekonomi dan kesehatan warga masyarakat,” tutupnya. (Red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *